//
you're reading...
Properti Syariah

Webku Kenapa?


Sudah hampir sebulan web saya http://www.RudiniNet.com nggak bisa di akses sama sekali, webku kenapa? Ternyata oh ternyata, server tempat nagkring web saya bablas, semua data hilang tak berbekas. Lebih menyedihkannya lagi, tidak hanya webku, tapi ada puluhan website yang listing di server tersebut juga ikut ngilang 😦

Yah mau gimana lagi, namanya juga diluar dari kekuasaan manusia, saya nggak bisa nyalahin pengelola server, walau saya sudah bayar layanan hosting (server) mereka, bahkan kalau saya mau bayar berapapun plus jungkir balik sekalipun nggak bakalan kembali tuh data. Kemarin pas di PHP-in, karena dari announce di website resmi pengelola server katanya memang sedang dalam proses restore, tapi ujung-ujungnya yah itu, ngecewain. Sakitnya tuh di sini (sambil nunjukin web saya 😦 ).

Tapi sudahlah, web sudah jadi bubur, tinggal makan tuh buburnya sambil nyiapin webnya lagi. Padahal website saya sudah nangkring di google pada urutan pertama halaman depan dengan keyword ‘perumahan syariah’, begitu juga dengan keyword lainnya seperti ‘property syariah’, ‘property syariah indonesia’, dll. Tapi sekarang? Ngilang…!! Di sini kadang saya merasa sedih 😦

Sudahlah, mending sekarang focus untuk rekonstruksi dunia maya dengan edukasi masyarakat tentang Properti Syariah, pelan-pelan juga bakal ramai lagi kok. Iya deh, sekarang mau focus untuk update tulisan mengenai edukasi properti syariah. Makanya ini mau ngasih tahu kalau website saya untuk sementara di redirect ke blog ini. Lagian puyeng juga kalau harus ngurusin 2 web, 1 istri aja kadang nggak ke urus dengan baik, loh apa hubungannya? :p.

Jadi untuk besok-besok stay tune di blog ini aja yah? Ato bisa follow blog saya ini bersama dengan 900-san follower blog saya yang lainnya. Akan ada banyak tulisan mengenai properti syariah dan seputaran IT, bahkan pengen sharing via video nantinya.

Salam Properti Syariah..!

About Mr. Rudayn

Contact me at RudiniNet@gmail.com | Follow me at @RudiniNet

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

